Kuliner Pinggir Jalan Di Bandung

Kuliner Pinggir Jalan Di Bandung – Bandung dikenal sebagai ‘surga’nya kafe instagenic. Namun, bukan berarti susah untuk mendapatkan jajanan pinggir jalan yang enak di Kota Kembang. Di pusat kotanya, banyak makanan menggiurkan dan tentunya sangat ramah di kantong. Penasaran apa saja kuliner pinggir jalan yang enak di Bandung? Berikut daftarnya!

1. Sate Anggrek

Sate Anggrek

Asap boleh menjadi salah satu tantangan saat menjajal kuliner satu ini. Namun, kamu bakalan ketagihan saat mencoba sate yang ada di jalan Anggrek. Tekstur dagingnya empuk, sementara sambalnya enak. Namanya sendiri Sate Mirah yang juga sering disebut Sate Anggrek. Sate inilah yang menjadi kuliner pinggir jalan di Bandung yang terkenal.

2. Es Goyobod

Es Goyobod

Bingung cari yang segar-segar saat liburan ke Bandung? Ada satu kuliner unik yang memiliki rasa istimewa, yaitu Es Goyobod. Berisi kombinasi buah alpukat, kelapa muda, santan, dan tape, minuman ini pas disantap saat siang hari. Salah satu tempat yang menjual Es Goyobod ini ada di Jl. Kliningan No.Blok B/9, Turangga.

3. Kupat Tahu Gempol

Kupat Tahu Gempol

Kuliner pinggir jalan di Bandung satu ini sangat cocok untuk sarapan. Kupat tahu Gempol tak hanya terkenal karena legendaris tapi juga keistimewaan rasanya. Bahkan sejak berdiri di tahun 1975, hidangan yang disajikan tak kehilangan cita rasa aslinya. Kamu yang penasaran dengan menu satu ini bisa langsung datang ke Pasar Gempol, Jl. Gempol Kulon No. 53

4. Batagor Hanjuang

Batagor Hanjuang

Terletak di Jalan Astina, tepatnya berada di depan Rumah Makan Anugerah, terdapat kuliner lezat yang wajib dicoba. Bukan kedai makan, tapi warung gerobak yang menawarkan batagor. Rasanya tak diragukan lagi, ikan tenggiri yang menjadi bahan utamanya begitu terasa di setiap gigitan. Sementara sambal kacangnya juga bikin lidah terus bergoyang.

5. Bubur Ayam Gibbas

Bubur Ayam Gibbas

Pecinta kuliner Bandung pasti sudah hafal dengan rasa dari menu satu ini. Porsinya yang jumbo dan bikin kenyang seketika ini dapat ditemui di trotoar Jalan Kebonjati. Selain suwiran ayam yang gurih, tambahan ati ampel dan telur juga makin bikin ketagihan.