Kebiasaan Sepele yang Katanya Bikin Hubungan Ngebosenin

Kebiasaan Sepele yang Katanya Bikin Hubungan Ngebosenin

Kebiasaan Sepele yang Katanya Bikin Hubungan Ngebosenin – Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah artikel yang kami rangkum dari sumber terpercaya, berikut ini beberapa artikel yang membahas mengenai kebiasaan sepele yang katanya bikin hubungan jadi ngebosenin.

Pernah gak sih, kamu menyadari kalau hubungan asmara yang tengah dijalani saat ini terasa kurang gereget ? Meskipun kalian sudah pacaran lima tahun lebih, anehnya bukan kenyamanan yang didapat tapi justru terasa hambar. Kamu masih cinta dia, namun beberapa kali sempat timbul keinginan berpisah.

Perasaan semacam ini bukan tanpa sebab datang dengan sendirinya. Pasti ada alasannya kenapa kalian kerap kali merasa jenuh satu sama lain. Bisa jadi, lima kebiasaan di bawah ini yang menjadi pemicunya. Coba cek dulu deh, siapa tahu memang benar kalian tanpa sadar kerap kali melakukannya.

1. Sering bertemu namun jarang ngobrol dari hati ke hati
Meluangkan waktu untuk bertemu pacar memang bagus, tapi jangan cuma berjumpa secara fisik saja dong. Kalian perlu mendekatkan diri secara batin juga. Caranya dengan sering bercanda, bertukar pikiran dan mengobrol dari hati ke hati. Mulai dari situ, lama-kelamaan kalian akan saling memahami satu sama lain.

Hanya bertemu secara tatap muka saja akan membuat hubungan kalian jalan di tempat. Jadi meskipun sepertinya sudah pacaran lama, tapi kalian gak punya kedekatan secara emosional. Wajar saja kalau merasa hubungan ini hambar.

2. Menganggap remeh masalah dan memilih mengabaikannya
Wajar kok, kalau sekali dua kali kalian menghadapi masalah. Mulai dari yang tergolong ringan sampai masuk kategori gawat. Paling penting, jangan pernah ada niat buat lari dari masalah apalagi mengabaikannya begitu saja. Pemikiran bahwa setiap masalah akan selesai dengan sendirinya itu salah besar.

Memang setelah kamu memilih mengabaikan persoalan tersebut, cepat atau lambat masalahnya akan reda dan dilupakan. Tapi itu bukan berarti masalahnya sudah selesai, lho. Justru dengan begitu kalian gak pernah belajar dari kesalahan. Tidak heran, bila nantinya akan timbul lagi masalah serupa. Lelah juga kan, lama-lama!

3. Menjadikan kencan di malam Minggu sebagai kewajiban
Seperti sudah menjadi kebiasaan hampir setiap pasangan di muka bumi, jika malam Minggu adalah waktu yang pas untuk berkencan. Padahal gak selalu harus seperti itu, lho! Menetapkan jadwal berkencan seminggu sekali di hari yang sama akan membuat kalian mudah bosan.

Masih banyak hari lain yang gak kalah seru untuk jalan berdua bareng pacar, kok. Seperti hari Selasa atau Rabu. Bahkan karena memilih hari kerja untuk liburan, kalian gak perlu dibuat pusing karena terjebak macet di jalan, seperti saat malam Minggu tiba. Coba deh, sekali-kali kejutkan si dia dengan mengajaknya berkencan di luar hari Sabtu. Pasti sensasinya bakal berbeda dan lebih menyenangkan.

4. Terlalu cuek dan gak pernah menunjukkan rasa cemburu di depan pacar
Meskipun kadang menyebalkan, tapi melihat pacar mengekspresikan rasa cemburunya bisa membuat hati berbunga-bunga, lho. Menunjukkan gelagat sedang dibakar api cemburu membuktikan kalau kamu benar-benar sayang dan gak mau dia direbut orang lain. Makanya, kalau memang lagi jealous ungkapkan saja terus terang.

Berpura-pura santai dan cuek hanya akan membuat pacarmu berpikir kalau kamu gak benar-benar mencintainya. Buktinya, meskipun banyak cowok lain yang berusaha mendekati dia kamu gak peduli sama sekali. Percaya diri sih, posisimu tidak akan mudah digeser begitu saja, tapi kalau pada akhirnya dia kecantol juga, gimana dong?

Baca Juga:Efek Samping Melakukan Operasi Plastik

5. Kalian tidak ada obrolan apalagi pemikiran tentang masa depan
Meskipun statusnya masih pacaran, tapi hubungan ini juga wajib dijalani dengan serius dong. Kamu gak boleh seenaknya saja dan berpegang pada prinsip “jalani saja dulu”. Setiap orang butuh kepastian, lho. Meskipun tidak secara terang-terangan membicarakannya, tapi pacarmu tentu punya keinginan untuk memperjelas hubungan ini. Apakah nanti kalian akan berlanjut ke pelaminan atau tidak.

Namun, hingga sekarang kamu malah enggan membahas soal masa depan. Terpikirkan untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya saja tidak. Sementara ketika harus melepaskan, hatimu masih berat untuk merelakan dia begitu saja. Terus maunya apa, dong? Tak hanya hambar, sikap seperti ini juga bisa membuat hubungan asmaramu berubah jadi toxic, lho.

Meskipun terlihat remeh, tapi kebiasaan di atas bisa berdampak fatal buat hubungan asmaramu nantinya. Maka dari itu, sebelum terlanjur semakin hambar lebih baik perbaiki sikapmu ke pasangan mulai sekarang deh.