Surga di Lautan Indonesia

Surga di Lautan Indonesia

Surga di Lautan Indonesia – Pastinya laut indonesia tidak kalah dengan keindahan laut di belahan dunia, pesona yang tiada duanya yang mampu membius siapapun yang mengunjungi pariwisatanya. Tak hanya itu, rupanya keindahan alam Indonesia tersebut pun mampu membuat para wisatawan mancanegara terkesima lantas berbondong-bondong mengunjunginya.

Surga bawah laut Indonesia berikut ini yang membuat kagum dunia. Apa saja? Yuk, intip daftarnya.

Raja Ampat

Raja Ampat
Terletak di Papua Barat, Raja Ampat adalah sebuah kepulauan yang jauh, yang memakan waktu 6-7 jam dari Jakarta. Tapi jangan khawatir guys, perjalanan yang jauh dan sulit ditempuh tersebut akan terbayar dengan keindahan yang nantinya kamu dapatkan begitu sampai di sana. Birunya laut, pasir pantai yang putih, hingga keindahan bawah lautnya yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata akan membuatmu terpesona. Banyak juga lho wisatawan mancanegara yang datang jauh-jauh untuk mengunjungi Raja Ampat ini.

Laut Kepulauan Togean

Laut Kepulauan Togean
Indah dan seperti nirwana kecil yang ada di Indonesia adalah kesan pertama yang nantinya akan kamu dapatkan begitu mengunjungi taman laut yang satu ini. Kepulauan Togean sendiri tercatat dalam wilayah Coral Triangle region Indonesia–Filipina. Coral triangle adalah wilayah segitiga perairan laut tropis yang memiliki lebih dari 500 spesies gugusan terumbu karang.

Baca juga :

Bunaken

Bunaken
Taman laut yang satu ini pastinya kamu sudah familiar dan sering terdengar di telinga. Yap! Bunaken adalah salah satu situs wisata bawah air terbaik di Indonesia dan merupakan taman nasional yang terdaftar di UNESCO, sehingga keindahan bawah laut di Bunaken selalu dijaga kelestariannya. Ingin ke sana? Kamu tinggal mengunjungi taman laut yang terletak di Sulawesi Utara ini, yang berjarak di 75 mil dari pantai Manado.

Takabonerate

Takabonerate
Masih dari Sulawesi, kali ini kamu bisa meluncur ke Sulawesi Selatan, dan mengunjungi salah satu taman laut yang indahnya luar biasa ini. Namanya Taman Laut Takabonerate. Taman laut ini terletak di Sulawesi Selatan, 300 km dari Kota Makassar. Di Taman Laut Takabonerate ini selain menikmati keindahan pantainya, kamu juga bisa diving atau snorkeling dan ketemu sama makhluk laut seperti ikan nudi, cuttlefish, barracuda, pari, bump head fish di kedalaman satu meter