Beberapa Tipe Ibu dalam Dunia Medsos

Beberapa Tipe Ibu dalam Dunia Medsos
Sosial media tak hanya digandrungi oleh para kawula muda saja. Sejatinya sosial media merupakan tempat berkumpulnya siapapun Anda dan bergabung dengan sebuah komunitas maupun kelompok. Tak jarang, bahkan para Ibu pun bisa menjadi bagian dari sosial media tersebut. Tak dapat dipungkiri, dewasa ini sosial media memegang peranan yang penting yang merupakan bagian dari kehidupan Anda. Tak perduli usia, profesi maupun status, semua dapat berkumpul dan menjadi bagian dari sosial media tersebut. Nah, berbicara masalah Ibu-Ibu seperti yang sudah saya singgung di atas, dibawah ini merupakan berbagai jenis Ibu-Ibu yang ada di sosial media. Apakah Anda termasuk didalamnya?
Ibu Yang Mencintai Suami, biasanya statusnya penuh dengan pujian dan penghargaan pada suami. Selain itu, seringkali mereka mengucapkan salam mesra pada suami mereka di manapun berada. Merasa statusnya too much? Mungkin demikian, namun kebanyakan wanita seperti ini merupakan orang yang anti mengalami perceraian. Umumnya rumah tangga mereka lebih tangguh karena dari statusnya, kita tahu berapa banyak cinta yang ia terima dan ia balaskan pada suaminya.
Ibu yang mencintai anaknya, biasanya statusnya penuh dengan pujian dan penghargaan pada suami. Selain itu, seringkali mereka mengucapkan salam mesra pada suami mereka di manapun berada. Merasa statusnya too much? Mungkin demikian, namun kebanyakan wanita seperti ini merupakan orang yang anti mengalami perceraian. Umumnya rumah tangga mereka lebih tangguh karena dari statusnya, kita tahu berapa banyak cinta yang ia terima dan ia balaskan pada suaminya.
Hot Mama, adalah jenis ibu di sosial media yang mungkin bisa membuat kita terkagum-kagum. Ia bisa saja dari kalangan ibu rumah tangga atau bekerja. Yang membuatnya hot adalah penampilannya yang tak dimakan usia, namun juga memiliki keluarga dan karir yang cemerlang. Mungkin ia tak memiliki status yang stunning, namun penampilan, foto kehidupan dan apa yang ia bagikan bisa menunjukkan bahwa ia adalah jenis ibu yang memegang prinsip dan mampu menjaga diri serta keluarganya meski sudah semakin berumur.
Ibu Sosialita,  Sambil bersosial media dan menjadi seorang ibu, jenis ibu seperti ini merupakan panutan bagi banyak orang. Namun bukan hanya perihal merawat anak saja, melainkan aspek hidup lainnya. Misalnya ibu ini berbagi tips merias, sharing mengenai masalah karir VS ibu rumah tangga, membahas wanita modern dan sebagainya. Biasanya mereka memiliki follower yang banyak dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial meski Anda tak pernah melihatnya di layar kaca. Tidak hanya mengikuti kegiatan sosial, mereka biasanya menjadi pencetus ide-ide brilian di komunitasnya.