Acara Pernikahan Dilangsungkan Di KFC

Acara Pernikahan Dilangsungkan Di KFC

Acara pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan biasanya di lakukan disuatu tempat yang dianggap suci seperti tempat ibadah. Akan tetapi tidak bagi pasangan yang satu ini.

Bukan kostum yang membuat unik, tapi lokasi pernikahan yang tak biasa dilakukan kebanyakan orang.

Pasangan Edward Simms (48) dan Cherish (34) mengadakan resepsi pernikahan mereka di restoran cepat saji KFC.

Seperti yang kita ketahui, KFC adalah kedai yang menyajikan ayam goreng dan biasanya diisi oleh pembeli yang ingin mengganjal perut.

Sebelum melakukan resepsi di KFC, keduanya telah terlebih dahulu mengucap janji suci di balai kota. Setelah acara selesai, baru mereka menuju KFC bersama keluarga untuk menikmati menu ayam goreng dan soda.

Cherish mengatakan, ia telah berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di restoran bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hal itu ia pilih lantaran tak ingin menikmati pesta dengan hidangan mewah yang membosankan.

“Cara ini sudah saya pikirkan sejak lama dan kami pikir hal ini akan menyenangkan,” ujar Cherish.

“Kebetulan kami berdua menyukai ayam dan kentang goreng. Bisa dibilang tiap minggu kami memesan makanan cepat saji,” tambahnya.

Jika selama ini pesta pernikahan identik dengan kata mahal, berbeda halnya dengan Simms dan Cherish. Keduanya hanya mengeluarkan kocek senilai 100 pound sterling atau setara dengan Rp 1,8 juta.

Selain doyan makan ayam, cara ini dinilai ampuh bagi keduanya untuk menghemat dan menabung. Nantinya, uang tabungan itu digunakan untuk berbulan madu.

Resepsi pernikahan Simms dan Cherish ternyata disambut baik oleh karyawan KFC. Mereka menghiasi tempat tersebut dengan berbagai pernak-pernik dan balon merah — meski Simms dan Cherish tak meminta hal itu.

“Kami merasa puas dengan layanan yang mereka berikan. Saya sama sekali tak meminta dekorasi, tetapi mereka melakukannya untuk pernikahan kami,” ujar Cherish.